Menu Close

SEMAKIN MEMBUDAYA DAN JADI KEBUTUHAN, KASTA (Kamis Asmaul Husna dan Tahlil Bersama) BERPOTENSI DITERAPKAN DISETIAP INSTANSI

Kasta yang menjadi rutinitas mingguan di kecamatan Bonang, mulai dilirik oleh instansi-instansi dan juga OPD di sekitar kecamatan Bonang. Kegiatan rutin pembacaan asmaul husna dan tahlil bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis di Aula Kecamatan Bonang, dirasa membawa energi positif dan memberikan kedamaian serta ketentraman batin.

Acara yang biasanya di hadiri oleh  Perangkat Desa, Staff kecamatan, PKH, UPK, dan yang ada di lingkungan sekitar, kini mulai membudaya dan ditularkan kepada instansi-instansi dan OPD lain. Kecamatan Bonang sebagai pelopor KASTA merasa bangga karena dapat lebih mendekatkan masyarakat kepada Sang Khaliq sesuai dengan budaya dan filosofi Kabupaten Demak sebagai Kota Wali sekaligus Kota Santri yang agamis, santun, tawadhu serta berakhlakul karimah.

Camat Bonang, Haris Wahyudi Ridwan AP M.Si berharap acara seperti KASTA ini menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan dan semoga dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesama, menjadi ladang kita dalam mencari keberkahan, menambah Rahmat keselamatan serta kelimpahan rezeki untuk Kecamatan Bonang khususnya dan Masyarakat di lingkungan Kecamatan Bonang Kabupaten Demak pada umumnya.

 

  • SEMAKIN MEMBUDAYA DAN JADI KEBUTUHAN, KASTA (Kamis Asmaul Husna dan Tahlil Bersama) BERPOTENSI DITERAPKAN DISETIAP INSTANSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *