Menu Close

Kecamatan Bonang punya gawe lagi.

Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan, Ap. Msi., Bersama MUI kecamatan Bonang, perwakilan Polsek dan Koramil Bonang menyambut iring – iringan karnaval dalam rangka menyambut dan memperingati tahun baru Islam tanggal 1 Muharram 1441 H di Lapangan pelita Desa Tridonorejo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Ahad (1/9/2019 ) pagi.
Karnaval bernuansa Islami dengan siar agama Islam yang bertajuk “Dengan Karnaval Islami Memperingati Tahun Baru Islam 1441 Kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan” di selengggarakan oleh MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) Kecamatan Bonang dan di meriahkan berbagai penampilan dari para partisipan karnaval.
Partisipan Karnaval yang berjumlah 17 peserta mulai Taman Pendidikan Al Qur’an, MI, SD, SMP, MTS, SMA, MA dan IPNU IPPNU di wilayah Kecamatan Bonang menambah kemeriahan dan gempita acara dengan rute Start dari KUA kecamatan Bonang dan finish di Lapangan Pelita Desa Tridonorejo, Kecamatan Bonang.
Dengan pengawalan Polsek Bonang, iring – iringan Karnaval bernuansa Islami berjalan dari KUA kecamatan Bonang menuju Lapangan Pelita Desa Tridonorejo, yang sangat meriah dan di saksikan oleh warga masyarakat di sepanjang jalan hingga penuh, karena ribuan penonton yang memadati pinggiran jalan.
Hadir dalam penyambutan iring – iringan Karnaval di panggung kehormatan antara lain yaitu Camat Bonang bapak Haris Wahyudi Ridwan, Ap. Msi., Perwakilan Koramil Bonang, Polsek Bonang , Ketua MUI Kecamatan Bonang, Ketua NU Kecamatan Bonang, Ketua Muslimah NU Kecamatan Bonang, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda. Secara bergantian memberikan penghargaan kepada para pemenang dan peserta karnaval islami ini.
Camat Bonang bapak Haris Wahyudi Ridwan, Ap. Msi., mengatakan dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Bonang, Seluruh Muspika, berbagai OPD dan masyarakat kecamatan Bonang harus ikut berpartisipasi dan mendukung untuk memeriahkan yaitu dengan menghadiri dan menyambut kedatangan Iring – iringan Karnaval yang diselenggarakan oleh MUI untuk menyambut dan memperingati tahun baru Islam tanggal 1 Muharram 1441 H dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan, akhlakul Karimah, sumberdaya manusia yang maju serta mempererat tali silaturahmi persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *