Menu Close

Dharma Wanita Kecamatan Bonang kunjungi Omah Herborist Semarang

Semarang, 12 Juli 2019 ,Omah Herborist ini selain memproduksi berbagai produk kecantikan seperti massage oil, skin care, lulur bali, juga dilengkapi museum mini berkaitan dengan dunia kencantikan. Berasal dari bahasa Jawa yang berarti rumah, Omah Herborist merupakan sebuah kearifan tradisi lokal, yang juga merupakan sebuah pengalaman memahami dan menggali warisan budaya dan kekayaan alam nusantara untuk kecantikan wanita Indonesia.
Herborist sendiri adalah produk kecantikan dan perawatan tubuh herbal seperti feminine wash, lulur, body butter, aromatherapy, sabun, essential oil, dll. Herborist berangkat dari kearifan tradisi lokal. Sebuah pengalaman dalam memahami dan menggali warisan budaya dan kekayaan alam untuk kecantikan wajah Indonesia.
Maka dari itu Dharma Wanita Kecamatan Bonang mengunjungi Omah Herboist yang beralamat di Jalan Jend Gatot Subroto, Kawasan Industri Candi Blok 5A/8 Ngaliyan, Semarang Indonesia, untuk bisa melihat langsung bagaimana proses produksinya. Edutrip mengelilingi pabrik diawali dengan melihat proses riset laboratorium. Lalu pengunjung akan diajak untuk mengenal berbagai tanaman herbal asli Indonesia melalui proses produksi, packaging sampai olahan produk jadi. Meskipun herbal, yang dipakai untuk produk Herborist adalah ekstraknya, bukan tanaman langsung. (HaWeEr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *