Menu Close

Kejar Target Camat Bonang lakukan Monev Pembayaran PBBP2 bersama Forkompimcam

Bonang, Demak
Camat Bonang menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan ( PBBP2) kepada para Kadus , Petugas Pajak (kering) dan Kepala Desa , bertempat di Desa Wonosari, Desa Jali dan Weding, Bonang, Demak Jawa Tengah, Senin ( 08/7/2019).
Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan AP MSi mengatakan bahwa kami Forkompimcam melakukan kegiatan ini adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi tingkat pemungutan PBBP2 diwilayah kecamatan Bonang oleh para Kadus, kering dan Kades 3 Desa terhadap para wajib pajak sekaligus mendengarkan apa yang, menjadi kendala dilapangan sehingga tingkat pencapaian target dari PBBP2 ini belum tercapai.
” Selain melakukan pembinaan itu juga kami ingin mendengar langsung tentang kesulitan mereka dilapangan sehingga target pencapaian lunas PBBP2 belum tercapai ” Ujarnya.
Masih kata Camat Bonang, setelah kita mengetahui kendala dilapangan kita langsung evaluasi dan memberikan pelaporan terhadap Dinas terkait kendala dilapangan tentang adanya para Wajib Pajak yang sulit ditemui atau sulit membayar PBBP2, untuk dibantu langsung oleh Babinsa atau babinkamtibmas mengenai masalah pembayaran pajak tersebut.
” Setelah kita lakukan evaluasi kendala dilapangan,kami berharap dengan adanya kegiatan Monev ini adalah selain mendengarkan kendala yang terjadi dilapangan dari para kadus, juga agar ada peningkatan realisasi PBBP2 di kecamatan Bonang untuk tahun 2019 sehingga di akhir bulan Agustus ini bisa segera lunas ” Pungkasnya. (HaWeEr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *