Menu Close

KONFERENSI ANAK CABANG (KONFERANCAB) IPNU-IPPNU Kecamatan Bonang

Serangan Bonang Demak,-
Camat Bonang menghadiri Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU-IPPNU Kec.Bonang, MANNU 2 Demak di Desa Serangan Bonang Kabupaten Demak, Minggu, (30/06/19).
Dalam sambutannya, Haris W Ridwan, AP,MSi mengatakan semoga Konferancab IPNU-IPPNU yang ke-17 sebagai titik awal kebangkitan kader yang ada di Kec.Bonang.
“Semoga kegiatan hari ini disamping silaturahmi dan tentunya mendukung kebangkitan para muda di kecamatan Bonang,” ucapnya.
Selanjutnya Haris mengharapkan, Konferancab IPNU-IPPNU Kec Bonang dapat menjadi titik awal semangat dalam mencetak generasi-generasi muda yang militan.
“Warga besar IPNU-IPPNU diharapkan dapat mencetak generasi muda yang tangguh serta sholeh dan Sholehah, dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” ungkapnya
Haris mengungkapkan, kepada seluruh peserta Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU-IPPNU, “Selamat melaksanakan Konferancab semoga dapat menghasilkan banyak hal yang mempunyai peran dalam memajukan kader terbaik Kecamatan Bonang,” tutup Haris. (HaWeEr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *