Menu Close

Apel Hari Kesadaran Nasional di Kecamatan Bonang

BONANG – Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan, AP, M.Si selaku Irup pada Apel Hari Kesadaran Nasional (17/06/2019) di halaman Kantor Kecamatan Bonang dihadiri pegawai  di lingkungan Kecamatan Bonang, Perangkat Desa se-Kecamatan Bonang, UPK Kec. Bonang, P3MD Bonang dan PKH Kec. Bonang.

Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan, AP, M.Si mengatakan sebagai ASN kita dituntut untuk senantiasa berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat, artinya kita harus melakukan inovasi-inovasi agar pelayan publik bisa semakin mudah, cepat, akurat semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan segala kendala yang dapat mengurangi produktivitas yang menghambat akselerasi laju pembangunan.

Melalui apel ini, sebagai ASN diharapkan juga dapat meningkatkan  terus semangat dan pengabdian untuk bekerja secara profesional didalam memeberikan kontribusi terbaik bagi seluruh masyarakat, hal ini penting diingatkan kembali.

Karena tugas dan tanggung jawab yang akan dihadapi kedepan sudah dipastikan tidak akan semakin ringan justru akan semakin berat sejalan dinamika kehidupan bermasyarakat yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *